Semangat Produktivitas di HexagonCity

24 November 2020

Kabar dari Hexagon City kembali datang. . .

Dua pekan yang sangat produktig di kota ini. Kami di CH pangkuan Bunda CIA sudah memasuki T2. Rapat dan koordinasipun tak lupa dilakukan. Kami juga makin akrab dan kenal masing-masing anggota CH. Dua minggu yang sebenarnya tantangannya cukup tinggi. Mama yang sakit perlu jeda beberapa hari. Tapi tak apa, memberi jeda adalah salah satu usaha agar perjalanan bisa lebih panjang dan indah. Alhamdulillah, kini Mama makin sehat bisa menjalankan aktivitas produktif kembali baik di rumah maupun berkontribusi untuk CH.

Tak kalah produktif, Hexagon City semakin terlihat perkembangannya. Berbagai berita dan perkembangan di Hexagon City disiarkan di Hexamedia, ada pula Hexamarket. Dan yang tak kalah seru, ada parade Project Passion. Setiap project passion dari semua CH di penjuru kota disiarkan bergantian. Kami jadi tahu apa yang dilakukan tetangga-tetangga CH kami. Seru sekali. CH Pangkuan Bunda pun sudah tampil di Parade Project Passion sore Kamis minggu lalu.

Pelatihan-pelatihan pun mulai bermunculan. Pelatihan yang dilakukan oleh warga Hexagon City untuk warga lain yang membutuhkan.

Ikut bertumbuh di kota ini membuat saya bersemangat. Saya, sebagai ibu rumah tangga yang rawan terkena stigma sebagai wanita tidak bekerja dan tidak produktif, bisa merasakan semangat dan diberi wadah untuk mematahkan stigma tersebut.

Ya, kami ibu rumah tangga pun, bisa produktif. Produktif tidak selalu tentang uang bukan? Produktif adalah bagaimana kita bahagia, berkarya, dan bermanfaat dengan tetap menjalankan peran sebagai istri dan ibu.

Ah iya, tak lupa, dua minggu ini kami diminta untuk menetukan aktivitas produktif di CH kami.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *