Review: Aksi dari Tim Ibu Peradaban

5 Oktober 2021

Hari Selasa, waktunya saling memberi review antar mahasiswa.

Ya, mahasiswa bunda salihah. Kali ini saya berpasangan dengan Mbak Anggun, mahasiswi dari kota Depok. Project yang diangkat adalah tentang muslimah journaling. Tema yang indah dan sangat menginspirasi.

Yup, indah. Kata yang cocok menggambarkan Mbak Anggun. Bahkan terlihat dari cara Mbak Anggun membuat jurnal. Belum pernah saya melihat mahasiswi lain yang saya review menggunakan cara ini.

Canva adalah media yang Mbak Anggun pakai untuk membuat jurnal. Secara keseluruhan. Tidak hanya sebagai aplikasi untuk edit gambar.

Saya tidak bisa menjelaskannya, mungkin akan lebih mudah jika dilihat langsung. Berikut linknya

https://www.canva.com/design/DAErTMbhsbE/xv2ag1W1KVH_BKypynCdiQ/view?utm_content=DAErTMbhsbE&utm_campaign=designshare&utm_medium=link&utm_source=viewer

Indah bukan?

Itu adalah hal baik dari jurnal Mbak Anggun.

Hanya saja, dalam jurnal, saya tak menemukan beberapa hal yang diminta seperti key of highlight, timeline, dan analisis SWOT.

Dalam jurnal, instagram adalah media sosial yang digunakan. Apakah Facebook dan blog akan dibangun dan digunakan juga tidak diinformasikan di jurnal.

Bagaimanapun juga, saya sangat mengapresiasi jurnal Mbak Anggun. Sangat indah dan memberi informasi baru tentang cara membuat jurnal dengan media yang lain.

Project yang dibuatpun sangat menarik.

Memang bukan tema yang gue banget. Tapi saya yakin, project ini akan bermanfaat dan berdampak luas.

Semangat Mbak Anggun, semoga project ini bisa berjalan lancar. Aamiin

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *