Passion Canvas

20 Oktober 2020

Bunda Produktif Institut Ibu profesional memasuki minggu ke-4. Minggu lalu jurnal ditiadakan karena kami diminta untuk fokus berkenalan dan membangun bonding antarmember di co-house. Minggu ini, jurnal kami adalah tentang passion yang dituangkan dalam passion canvas. Passion canvas berisi tentang passion apa yang kami miliki. Sudah seberapa jauh melangkah. Apakah dalam fase mencari banyak ilmu dan referensi, fase untuk menjadi mandiri, atau fase untuk berbagi?

Selain itu ada keahlian-keahlian apa yang diperlukan untuk mendukung berjalannya passion itu. Baik hardskill maupun softskill. Dan tentu saja tantangan-tangan apa saja yang dihadapu saat menjalankan passion sekaligus, apa yang akan kita lakukan untuk menghadapi tantangan tersebut.

 

 

Passion canvas

 

Nah, ini passion canvas milik saya. Berisi semua hal yang saya sebutkan di atas.

Ah iya, ada juga project passion. Project yang dilakukan oleh seluruh member co-house. Di co-house 9 Ibu dan Anak, kami memilih menjalankan project¬†“Main Maindful”. Sebuah project untuk menjawab tantangan yang selama ini dihadapi oleh banyak orang. Ya, hadir 100% saat bersama anak. Hadirnya HP, emosi yang naik turun adalah beberapa hal yang menggangu kehadiran utih orang tua saat membersamai anak. Maka, CH kami memutuskan untuk melaksanakan project ini. Project dirancang untuk dilakukan selama 120 hari. Terdiri dari proses kami menjalankan “Main Maindful“, evaluasi dan aliran rasa. Sedangkan berapa menit atau berapa jam kita melaksanakan “Main Maindful”¬† itu tergantung masing-masing member. Kegiatan apa yang dilakukan saat “Main Mindful” pun dibebaskan. Karena setiap kami memiliki fokus yang berbeda walaupun sama-sama memiliki ketertarikan di bidang Ibu dan Anak.

Seru dan menambah khasanah ilmu tentang Ibu dan Anak selama kami berdiskusi.

Semoga project kami lancar dan memberi manfaat. Aamiin

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *