Melangkah dan Beraksi Bersama Home Team Griya Langit

28 September 2021

Rencanakan apa yang ingin dilakukan, lalu lakukan apa yang sudah direncanakan agar tak hanya jadi khayalan.

Yups, saatnya beraksi menjalankan family project yang sudah direncanakan. Dimulai dengan membuat kampanye agar orang aware dan tahu bahwa ada IG bernama @griya.langit yang lahir karena kami ingin berbagi hasil belajar tentang home schooling. Bahwa saya dan suami sedang merintis sebuah penjalanan panjang bersama anak-anak dalam sebuah kendaraan bernama home schooling yang tentu saja butuh banyak perbekalan berupa ilmu dan pengalaman.

Bukan, bukan karena kami sudah lebih paham atau karena kami sudah berhasil menjalankan home schooling. Namun karena kami butuh arena untuk berbagi apa yang sedang kami jalankan dan yang sedang kami pelajari. Karena kami ingin melatih diri untuk mengkomunikasikan dan menginformasikan dengan cara yang lebih baik dan yang membahagiakan kami. Agar pengetahuan kami tentang home schooling meningkat sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan teman atau saudara yang selama ini penasaran tentang home schooling. Apalagi jika apa yang nanti kami sampaikan nanti bisa mempengaruhi stigma-stigma negatif yang selama ini berkembang di masyarakat tentang home schooling. Hal itu tentu akan sangat membahagiakan kami.

Namun, seberapa berdampakkah project kami, itu bukan hal yang utama. Biarlah hasil akhir menjadi hak dan rahasia Allah. Kami hanya ingin belajar dan berbagi hasil belajar kami bagi teman-teman yang membutuhkan dengan tetap merencanakan dan mengevaluasi tiap tahap yang kami lalui dengan arahan Bunda Septi yang sudah lebih dulu berhasil membuat dampak besar bagi para ibu lewat Ibu Profesional.

Kali ini pun, kami dibekali ilmu untuk mengkampanyekan project kami. Dan inilah perbekalan kami dalam membuat dan mengevaluasi kampanye project griya langit.

Beraksi bersama griya langit

Awalnya kami hanya akan fokus di Instagram. Namun nampaknya kami juga akan berbagi lewat platform yang lain yaitu

FB : Griya Langit dan BlogĀ  : www.griyalangit.com

Semoga Allah selalu memberi kami kekuatan dan membantu kami untuk selalu meluruskan niat. Aamiin.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *